Jumat, 25 Juni 2010

FOKUS dan KONSISTEN



Salah satu kunci kesuksesan adalah 2 hal diatas, Fokus dan Konsisten. Ingin menjadi orang sukses ?? Jangan pernah bermimpi bisa sukses kalau anda sendiri tidak fokus dan konsisten pada apa yang anda kerjakan.

Apa yang anda kerjakan hari-hari ini ?? Bekerja sebagai karyawan kah ? Kuliah di Perguruan Tinggi terkenal kah ? Atau bekerja sebagai wirausaha dan membangun kerajaan bisnis anda sendiri ?
Apapun yang anda kerjakan, kerjakanlah secara konsisten dan fokus maka itu akan berhasil.

Sebuah kesuksesan tidaklah muncul hanya dalam sehari, karena jika demikian maka kesuksesan itu juga bisa hilang dalam sehari.

Sebuah kesuksesan adalah buah dari fokus dan konsistensi anda dalam melakukan apa yang anda tekuni. Bahkan seringkali seorang yang sukses, seiring dengan fokus dan konsistensi mereka dalam apa yang mereka kerjakan, menganggap bahwa diri mereka belum sukses sekalipun sudah berada pada titik yang dinilai orang lain sukses. Kenapa ? Karena mereka masih fokus dan konsisten pada apa yang mereka kerjakan, tidak goyah sedikitpun.

Salah satu rahasia sukses yang mungkin sudah diketahui oleh banyak orang tetapi belum dilakukan mungkin adalah ini, fokus dan konsisten. Karena itu, apabila anda ingin sukses, cobalah untuk terus fokus dan konsisten menjalankan apa yang anda tekuni. Fokus berarti anda mengarah pada tujuan anda, tertajam pada goal setting yang sudah anda tetapkan sebelumnya. Konsisten berarti tetap pada track yang ada, apapun yang terjadi tidak akan menyerah begitu saja dan terus maju.

Goodluck Djimodji..!!

2 komentar:

  1. Rumusan yang bagus, jadikan motto hidup kita sebagai warga djimodji...

    BalasHapus
  2. Bla wrga djimodji smw spt ne, qta psti siap mrubah dunia...xixixi

    BalasHapus