Senin, 05 Juli 2010

Cara Memikat Wanita


Cara Memikat Wanita sudah dikembangkan oleh bangsa prancis dimana negeri tersebut dikatakan negeri cinta, wanita di dunia ini sangat beraneka ragam baik sifat dan kriterianya dan kadang juga tergantung dari adat budaya yang dipegangnya , misalkan orang jawa maka sangat suulit jika mendekatinya asal asalan dengan gaya cowok playboy kota, harus dengan teknik dan pengalaman yang baik pula,

Seorang pria dalam cara memikat wanita juga mempunyai tersendiri, untuk wanita bertipe global maka biasa ang di cari adalah uang dan kasih sayang ( kebutuhan jasmani dan rohani ) , pernah saya melihat seorang pria buruk rupa namun dia punya mobil honda jazz , maa tak ayal wanita gandengannya tersebut cantik dan semok, materi materi dan materi.

Ini beberapa trik agar pria mudah untuk memikat hati wanita yang dicintainya :

1. Lihat diri anda sekarang dan pandang juga wanita yang sekarang sedang di incar, apakah kalian sederajat ataukah tidak, baik fisik , mental maupun material, jika ada ketimpangan salah satunya maka bisa dipastikan keadaan rumah tangga ke depan tidak akan bahagia.

2. Sudahkah anda mempunyai harta? pertanyaan agak sulit memang, wajib bagi seorang pria untuk memiliki harta benda, wanita cerdas paststi memilih cowok yang sudah mapan sehingga kedepan tidak ada masalah finansial.

3. Jika tidak punya harta maka punyailah jiwa cerdas dan rendah diri, pria yang cerda dan rendah diri dan bahkan jika didukung oleh fisik yang bagus ( tampan ) maka cewek bisa mudah terpikat, cobalah kendalikan segala bentuk emosi dan perbuatan yang dihindari cewek misalnya merokok atau mabuk

4. Yang terakhir adalah lihat kepada diri anda sendiri, apa saja kelebihan anda dan apa kekurangannya, perbaikilah secara berkala, setelah semuanya OK maka tinggal anda mulai pendekatan, usahakan agar tidak terlalu agresif karena sebagian besar wanita tidak suka cowok yang agresif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar