Kamis, 01 Juli 2010

WARNA YANG SESUAI DENGAN TABIAT PRIA


Membaca karakter seseorang ternyata bisa dilihat hanya dengan melalui kesukaan orang tersebut pada warna-warna. Untuk wanita sekiranya hal ini bisa menjadi sedikit pedoman untuk mengetahui dan membaca sifat pria hanya dengan melihat pakaian yang dikenakanya.



1. Pria yang suka dengan warna biru, ros, lila, maka dia adalah seorang pria sejati. Inilah tipe suami idaman dan ayah yang bijaksana serta menyayangi anak-anaknya.
2. Pria yang suka dengan warna keabu-abuan(grijs) dan kecoklatan, maka pria ini menginginkan kasih sayang seorang istri, serta mendukung usahanya demi penghidupan.
3. Pria yang suka dengan warna hitam, menandakan tabiatnya yang suka kritis, akan tetapi mempunyai perasaan yang halus serta mempunyai sifat-sifat yang lucu. Terutama menginginkan seorang istri yang cantik dan tabiatnya lemah gemulai.
4. Pria yang suka dengan warna hijau, pria ini bertipe praktis serta sederhana dalam penghidupanya. Ia menginginkan seorang istrinya sahabat karib yang bisa mengimbangi kehidupannya.
5. Pria yang suka warna merah atau oranye, maka tabiat pria ini suka emosional dan pencemburu pada istrinya. Pria tipe ini juga gila dengan hormat.



Prediksi ini hanyalah karya manusia yang didasarkan dari pengamatan kebiasaan yang terjadi selama turun-temurun. Dan tentunya masih banyak kekurangannya. Kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar