Senin, 05 Juli 2010

Makanan Pembakar Lemak

Semua orang ingin mengurangi jumlah lemak di tubuh mereka, apakah itu untuk mencapai toner untuk melihat pantai, atau hanya untuk merasa lebih baik bila Anda melihat di cermin. Bagi anda ingin membakar lemak, dan berpotensi untuk meningkatkan otot Anda juga, artikel ini menawarkan daftar Top 10 Fat Burning Foods untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.Berikut adalah daftar-cepat sebelum kita melihat masing-masing dalam sedikit lebih detail:

* Brokoli
* Almond
* Asparagus
* Bayam
* Ayam Payudara
* Ikan
* Oatmeal
* Singkong
* Grapefruit
* Apel
* Extra Virgin Olive Oil

Brokoli –
ini merupakan makanan super asli, yang tidak diketahui banyak orang sebenarnya membantu membakar lemak baik pula. Hal ini disusun lezat baik dikukus atau direbus, lebih baik lagi dengan bawang putih garam sedikit diterapkan.

Almond –
Almonds merupakan salah satu kacang terbaik yang tersedia, penuh protein yang baik dan minyak. Makan Almond sebagai camilan merasa lebih penuh lebih lama. Almond mentah adalah yang terbaik.

Asparagus –
lain sayuran yang baik untuk membakar lemak, asparagus adalah salah satu lebih di bawah radar unsur pembakaran lemak. Ringan uap mereka dan menambahkan sedikit garam untuk rasa herbal iklan.

Bayam –
tidak hanya baik untuk membangun otot, sebagai Popeye tahu begitu baik, Bayam luka bakar dari lemak secara efektif juga.

Telur Utuh –
Telur Utuh harus dikonsumsi dalam jumlah terbatas, tetapi mereka penuh dengan kebaikan, pemikiran tua yang seluruh telur yang buruk bagi Anda baru saja terbukti salah. Ini adalah superfood yang tepat, dua atau tiga hari adalah sempurna. Direbus, tidak pernah goreng!

Ayam Payudara –

lain protein, ini adalah sebuah blok bangunan untuk tubuh yang juga bermanfaat untuk mengurangi kadar lemak tubuh. Dimasak di grill, seperti salah satu dari George Foreman, ini bahkan menjadi lebih sehat, sebagai sedikit lemak yang ada di dalam daging secara harfiah mencair dan menetes dari jauh.

Berminyak Ikan –
Ikan adalah protein yang sempurna. Semua jenis ikan padat gizi karena protein dan sangat baik minyak ikan. Semacam ikan rendah nutrisi, bukan pergi untuk Salmon atau Trout.

Oatmeal –
Dengan ini, kita tidak mengacu pada banyak varietas baru yang datang dengan krim, gula merah, atau beberapa pemanis lainnya disertakan. Kami berbicara tentang berbagai kuno bahwa ibumu digunakan untuk membuat pada akhir pekan atau sebelum sekolah.

Singkong –
lagi lagi makanan berpati, juga dapat digolongkan sebagai sayuran, dan itu tidak membantu dengan membakar lemak.

Jeruk –
buah memiliki gula di dalamnya, tetapi beberapa dari mereka membantu untuk membakar lemak lebih baik daripada orang lain, dan jeruk tidak terkecuali.

Apel –
lain buah sehat, apel yang lezat dan baik untuk membakar lemak tubuh yang ekstra.

Minyak zaitun ekstra virgin –
meskipun ini telah dianggap sebagai minyak atsiri, yang dapat membingungkan pada awalnya bagi anda mencoba untuk membakar lemak, minyak zaitun extra virgin memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Ini flushes racun dari luar tubuh, dan membantu Anda untuk mencerna makanan yang lebih baik, membantu dalam mengurangi lemak secara tidak langsung. Selain itu, ia yakin akan membantu untuk membuat beberapa makanan lain yang tercantum di atas rasa lebih baik ketika Anda tumis dalam minyak zaitun extra virgin!

Sebuah Pemikiran Terakhir
Ingatlah untuk campuran makan sehat dengan program pelatihan dikembangkan dengan baik pribadi. Untuk menurunkan berat badan dan memahat sebuah tubuh kencang, penting untuk melakukan latihan beban atau hambatan pelatihan.
Mendapatkan sehat, merasa besar dan mendapatkan tubuh yang sempurna adalah tentang dua hal – Lose bahwa lapisan ekstra lemak dan menggantikan lemak yang buruk dengan massa otot ramping. Untuk menghilangkan lemak dengan cepat, mengubah diet Anda untuk sebagian besar terdiri dari makanan. Untuk membangun otot mendapatkan program pelatihan yang sesuai dengan tujuan Anda yang unik kebugaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar