Kamis, 01 Juli 2010

GAIRAH SEX PRIA BERDASAR ZODIAKNYA


Zodiak ternyata bisa menggambarkan gaya dan gairah pria diatas ranjang, berkut penjelasanya…

Beberapa ilmuawan mengatakan, bercinta terasa menyenagkan kerena ketika dua tubuh bertemu, arus listrik dalam tubuh dibangkitkan. Masih ingat betapa berdebarnya malam pertama, pada sat itu berbagai macam rasa bercampur aduk menjadi satu. Rasa takut, gugup, dan rasa nikmat menggelinjing menjalar keseluruh tubuh. Menimbulkan rasa senang jasmani dan rohani. Simak zodiak-zodiak dibawah ini yang berhubungan dengan seks :



ARIES

Orang Aries memiliki sifat yang cenderung aktif, bahkan agresif. Dalam bercinta mereka memiliki gaya yang menggebu. Biar terbilang dahsyat, percintaan yang dilakukan orang-orang Aries berlangsung cepat, sehingga kesan “ tak berbekas “ biasanya bercokol dalam benak lawan mainnya.



TAURUS

Orang yang dinaungi bintang ini senang menciptakan suatu keindahan. Inipun dialikasikan mereka dalam bercinta. Dimana percintaan mereka umumnya berlangsung berlahan, tidak tergesa-gesa, tenang dan penuh kemesraan. Tujuanya mereka ingin memberi kesan yang indah saat bercinta.



GEMINI

Orang-orang Gemini konon merupakan pribadi yang hangat dan ceria. Tak heran jika gaya bercinta mereka terkadang diselingi senyuman. Dia juga gemar melakukan sesuatu yang baru. Ini dilakukanya juga dalam bercinta. Tunggu saja kejutanya, sebab ia suka membuat kejutan.



CANCER

Lantaran warga Cancer memiliki sifat hati-hati, tak heran dalam bercinta mereka suka melakukanya dengan kelembutan. Selain itu, orang Cancer merupakan individu yang agak tertutup dan cenderung selalu ingin dilindungi, makanya mereka selalu menciptakan sasana hangat saat bercinta.



LEO

Gaya bercinta orang-orang yang dinaungi bintang berlambang singa ini terbilang liar. Apa pasalnya?, karena orang-orang Leo terkenal keras dan tegas. Egosentris kadang juga diidap oleh orang berbintang ini sehingga mereka cenderung senang ketika dipuji. Celakanya, mereka sulit memuji pasanganya, tapi ia adalah orang yang mampu memuaskan pasanganya.



VIRGO

Lantaran daya anlitis yang kuat, Virgo senang akan sesuatu yang sistematis. Begitu pula pada saat bercinta, karena ingin segala sesuatunya berjalan rapi, gaya yang dilakukanya pun cenderung lembut. Ia akan melakukanya tahap demi tahap hingga mencapai puncak kenikmatan.



SCORPIO

Percaya atau tidak, orang-orang yang berada dibawah naungan Scorpio nampaknya tidak begitu suka dengan bercinta. Makanya jangan heran kalau biasanya hubungan yang dijalin orang Scorpio terbilang garing.

SAGITARIUS

Berbahagialah yang mempunyai pasangan bintang ini, pasalnya, mereka mereka yang berbintang dengan lambing busur panah ini memiliki gaya bercinta yang mengejutkan dan spontan.



CAPRICORN

Ciuman-ciuman yang didaratkan oleh orang-orang berbintang Capricorn kabarnya sangat romantis. Bahkan saking romantisnya. Ciuman dan gaya bercinta ala mereka kerap menjadi obat pembunuh stress.



AQUARIUS

Sesuai dengan lambangnya air, warga Aquarius ternyata memiliki gaya bercinta yang unik dan serabutan. Salain itu pada saat percintaan berlangsung mereka umumnya cenderung membuka mata lebar-lebar.



PISCES

Dalam bercinta, mereka selalu menginginkan sesuatu yang sempurna. Perasaan yang kurang sensitif dan cenderung tidak peduli kadang juga diaplikasikan pada gaya bercintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar